Selamat pagi sayang...
Semangat pagi...
Kukirimkan senyum terindahku untukmu pagi ini
Kutau kau butuh keceriaan dipagi hari untuk mendorong semangat
Aku tak punya kopi manggarai untuk menemanimu memulai hari
Secangkir kopi hangat nikmat mengawal hari indah
Tapi aku punya senyum tulus untukmu percaya saja kamu tidak melihatnya
Aku tak punya tungku untuk panaskan air agar ku buatkan kamu Teh hangat manis di pagi hari
Tapi aku bisa memberimu ucapan selamat pagi tercintaku
Semangat pagi yaa.....
Kamu mungkin sudah bangun dari kasurmu sudah setengah perjalanan tugasmu begitu puisiku aku kirimkan untukmu
Ya, aku percaya karna aku tau kamu gadis yang giat bekerja dan selalu menjalankan tugasmu dengan penuh kasih
Semangat pagi ya..
Selamat menjalankan tugasmu...
Hari ini indah, teruslah berkarya gadisku, jangan lupa senyum yah...
Pandang sekelilingmu
Sampaikan salamku untuk sekitarmu
Senyum terbaikmu untuk menjalani setiap tugasmu
Aku yakin kamu sudah melihat mentari pagi sudah kau nikmati hijaunya dedadun pagi yang segar oleh embun pagi
Engkau sudah mencium udara pagi dan engkau merasa lebih baik mengawali harimu
Aku tak bisa menemanimu disana pagi ini
Namun aku percaya kamu akan membaca puisiku pagi ini
Selamat beraktifitas pujaan hati
GBU

Oleh : Martenius 2018
Di Surabaya Jawa Timur Indonesia


selamat-pagi-sayang