Dirimu adalah hal terindah yang pernah singgah.
Yang kini menjadi kenangan yang mengiringi kemanapun kaki ini melangkah
Dirimu adalah cinta yang selalu kurindukan.
Meski tak kudapati dalam kenyataan.
Setidaknya aku memilikimu dalam kenangan
Segala rasa kini tak lagi sanggup kumengerti.
Selalu saja aku terjebak oleh wajah yang selalu hadir dalam lamunan.
Entah kenapa selalu saja terjebak oleh cinta yang tak lagi nyata.
Masih saja mengharapkan bidadari yang ternyata hanya ilusi
Semua tentang kita akan ku kenang selamanya
Kan ku jadikan album kehidupan baruku
Yang kan berganti dengan lembar yang baru
Meski kan sedikit berbeda tapi inilah kenyataannya
Kini aku memang bukan pemilik senyummu lagi.
Namun ku harap senyummu akan tetap menghiasi bumi ini.
Hingga langit tak lagi kelabu.
Hahahahahaa, kok aku menangis yah, melihat kamu bahagia disana
Opss... Aku sedang terharu
Sedih sudah jauh hari ku usir
Yah....!!
Aku disini hanya mampu berdoa.
Dengan harap yang tak ternoda akan rasa kecewa.
Tuhan menyertai kamu dengan kebahagianmu
Menghadirkan pelangi dilangit indah untuk memberi warna pada kebahagiaanmu
Mengakhiri hari dengan keindahan pancaran surya senja
Mewakili senyum haru menatap kamu yang sedang berbahagia.
Untuk kamu yang aku tak mau menyebut namamu lagi
Kau yang dulu pernah bersamaku
SELAMAT BERBAHAGIA YA

Untuk mantan kekasihku
Oleh : Martenius 2019
Di Surabaya Jawa Timur Indonesia


Kamu yang dulu pernah bersamaku