Aku jatuh cinta padamu sejak pertama kukenal percaya saja kamu tidak tau
Aku jatuh cinta pada pesona yang kau hadirkan sejauh mataku memandangmu
Aku jatuh cinta pada kesejukan ramah yang kau beri
Kesejukan yang tiada kutemukan di sudut-sudut kotaku
Aku jatuh cinta pada keramahan yang ada padamu
Keramahan yang pernah kurasakan sendiri saat aku bertekuk pada gelisahku
Aku jatuh cinta pada hijau, merah, kuning, putih hingga jingga yang kau beri
Yah warna warni gemerlapnya kembang api tahun baru 2019
Aku tau aku jatuh cinta pada terjalnya jalanku yg aku lalui untuk memasuki tahun baru
Aku jatuh cinta pada setiap keelokkan yang ku temui dari dirimu
Aku jatuh cinta setiap engkau menatapku
Aku jatuh cinta setiap engkau menyapaku
Aku jatuh cinta saat kamu bilang " kk sepertix mudah untk membuat org nyaman itu yng sy rasakan"
Aku jatuh cinta padamu
Aku jatuh cinta pada mu setiap waktu itu yang aku rasakan
Aku jatuh cinta dan selalu jatuh cinta padamu
Aku berharap aku akan tetap jatuh cinta padamu
Tapi, pada  akhirnya aku jatuh pada mencintaimu
Aku jatuh cinta saat kau memberi pesonamu
Aku jatuh cinta saat kau membagi aura yang menyenangkan
Pesonamu memang menghipnotis mataku
Sepertinya auramu yang menghujam merasuki aku
Aura penuh pesona yang menyihir rasa
Kau gadis yang mampu membuatku jatuh dan merasakan cinta
Aku akan mengunjungimu walau aku tak diberi kesempatan sekalipun
Gadis dari kota dingin kota sejarah kerajaan kanjuruan
Aku tak akan lupa pada pesonamu, kesejukanmu, keramahanmu,
Keelokkanmu bahkan cahayamu
Ronamu yang selalu menjadi candu bagiku
Senyummu itu
Aku akan merindu
Merindukan kamu sekali lagi dan lagi
Selalu merindukanmu
Terimakasih ga ee...

Oleh Martenisu 2019
Di Sidokepung Sidoarjo Jawa Timur


Mas mamat + de zalik + nu dhiany