kata manis buat harimu punya inspirasi
"Mencintai sesorang dengan mengorbankan yang lainnya adalah keikhlasan. Dan mencintaimu adalah belajar untuk merelakan".
-MZ-

"Jika aku tak mampu menjadi pelita bagimu yang menerangimu dalam kegelapan, izinkanlah aku untuk menjadi kunang-kunang yang menghiasi dalam kegelapan".
-MZ-

"Ketika aku sedang memikirkanmu, entah kenapa aku menjadi pelupa. Aku menjadi lupa bagaimana menuliskan puisi-puisi yang indah tentang mu karena aku tak menemukan kata yang cocok untuk menggambarkan tentang diri kamu. Semuanya tentang kamu tak mampu kulukiskan hanya dengan kata- kata.
Dan semua tentangmu ada dalam rasa". (Untuk Arnolda Nengyosepha)
-MZ-

Entahlah, aku juga kadang bingun dengan rasaku sendiri.
Kadang tertawa walau hati sedang terluka
Mungkinkah tertawa itu sebagai penutup hati yang terluka..??
Entahlah, ini aku ceritakan saja kepadamu tentang semua tawaku
"Saat kita tertawa hanya kitalah yang tau apakah tawa itu bahagia tau tidak"
Orang hanya bisa melihat wajah.
Hanya itu saja, sisanya kamu saja dan Dia.
-MZ-

Tuhan telah menciptakan pelangi tuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat tuk mewarnai perjalanan hidupmu
https://www.facebook.com/de.zalik

"Pesan kampret dan kumpret"
Pria menilai wanita yang pertama pasti dari segi fisiknya, sekarang anda mulai detail mulai dari rambutnya, matanya, alisnya, bibirnya dan terus lagii dagunya dan turun lagii eh... dan itu teruss. Dan itu sudah pasti. Alasanya. Karena cewek suka manjangin alis mata sama rapiin alisnya.
Jadi pria sejati itu harus jujur, jangan muna. Kenapa masih munafik sih...!!
Biasanya juga suka bilang " Woow, cantik banyak tuu cewek na...... wihh buluh hudungnya panjang.."
Ahiiyaaaah... buaya amat matanya tu jadi laki...!!!!
Kalau laki (pria sejati), udah diam saja, tersenyum penuh pesona, lalu dekatin, minta nomor telponya. Nah sama saja kan jadi laki itu sama-sama kampret.
-MZ-