Senyumu selalu manis

Senyumu Selalu Manis
Sunyummu itu yang mebuatku candu
Aku sadar ini bukan hanya tentang pesona tapi juga rasa
Setiap saat aku melihatmu menatapku 
Aku dalam diam memandangmu, selalu.
Untukmu, 
Gadis yang kusisipkan namanya 
Dalam setiap curhatan kecilku kepada Tuhan
Aku meyakinkan diri bahwa kamu adalah bidadari itu
Membiarkan wajahmu mengisi anganku 
Melukis senyummu dalam pikiranku
Lalu namamu mulai kulantunkan dalam setiap doaku
Aku ingin mengabdikan senyumu
Senyummu selalu manis menghisai rona penu pesona
Senyummu membuatku candu
Senyummu menjadi tempat mekarnya rindu
Senyummu begitu nyata dihadapanku
Memukau hati memberi rasa
Membawaku kealam cintamu yang indah
Aku tersesat dalam senyum manismu
Membuatku tak bisa beranjak
Kau hidangkan cinta 
Hingga melahirkan kerinduan
Dari senyummu kutemukan ketulusan
Membangunkan rasa
Memberi kehidupan
Senyummu yang membawa terang 
Cahaya cinta dari senyumu yang selalu manis
Selalu kuukir di setiap lembaran rindu.

Surabaya 2020
Zalik