Dalam hidup kadang apa yang kita tidak inginkan datang menghampiri. Iya seperti saya hari ini ternyata lupa klo hari ini hari istimewa kamu. It's the best moment for you. Dimana hari ini akirnya pencapaian terwujud.
Semoga saja aku belum terlamabt mengucapkan  selamat untuk kamu.... Happy Graduation Day...
Aku yakin hari ini banyak dari kalian menerima kado2 dari orang2 istimewa.
Ehmm....aku mungkin bisa kasih ya, tapi untuk hari ini sudh aku lewatkan momen itu. Dan aku berharap kamu masih banyak moment indah lainnya dan itu pasti. Aku runggu waktu itu saja.
Tiada yg lebih indah daripada ucapan syukur untuk wisudamu kawan.
Semoga ilmumu bisa dikembangkan pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk sesama. Selamat berjuang dan mengamalkan ilmu yang kamu punya sukses selalu untukmu sahabat.

Surabaya, 06 September 2019