Dirimu menjelma sebagai akar dari saraf
Menjamah seluruh isi kepalaku
Merasuk kedalam pikiran yang kelabu
Kudengar suara mungilmu memanggilku
"Hai, kesayanganQ"
Ku ingat senyuman manjamu
Menghias rona penuh pesona
Dan ku bawa bayanganmu ke dalam pikiranku
Senyummu membuatku tersenyum
Aku disini merindukan kamu percaya saja kamu tidak melihatnaya
Aku juga sayang sama kamu
Aku juga mencintai kamu
Tapi kita tidak bisa saling memiliki
Aku menjauh agar rindu saja yang kamu miliki
Aku menjauh agar aku tidak mendengar kamu menangis
Aku menjauh agar aku tidak melihat air dimata kamu
Aku menjauh hanya itu yang bisa aku lakukan
KesayanganQ
Aku merindukanmu, betapa ajaibnya dirimu
Yang tak bosan berhasil membuatku merindu
KesayanganQ
Malam tak selalu tentang kekelaman
Juga tak selalu tentang kesepian
Jadilah bulan
Jadilah bintang
Jadilah kunang-kunang

Untuk  sahabat terbaikku Kristiani Citra Pangku P
Oleh : Marten. 2019
Di Rungkut Industri 1 Surabaya

Kristiani Citra Pangku P