Memandangmu dari kejauhan
Menatap dengan pasti
Ada sebuah senyuman kecil di wajahku
Aku tidak tahu mengapa aku tersenyum
Ada rasa bahagia dalam hati ini.
Melihatmu, mengagumimu
Memperhatikan tanpa haru diperhatikan 
Adalah satu-satunya cara yang dapat kulakukan.
Itu tanda jika aku bahagia bisa melihatmu.
Kau adalah apa yang selalu aku tulis
Walaupun kau tak melihat apa yang aku  baca.
Yahh, resikonya​ si pengagum rindu.
Hanya bisa memandang dari kejauhan 
Memandang walau tak terlihat, 
Namun aku tau kamu selalu disana,
Aku selalu melukis rona penuh pesona
Wajah ayumu gadisku, kamu. Valsiana Darma, 
Hatikupun tak ingin berpaling darimu
Menanti, ya aku tau kamu menanti
Walau aku begitu lama menciptakan rindu 
Menunggu walau aku tak kunjung datang.
"Sayang aku pasti datang,kamu tunggu saja.

“Melihatmu Dari Kejauhan Sebenarnya Hanya Ingin Mengurangi Rinduku Perlahan-lahan, Dan Tidak Membiarkan Perasaan Itu Hilang karena Aku juga rindu kamu”

Oleh : Ten, 2018 - 2020
Di Rungkut Industri 1 Surabaya

Martenius de Zalik