Memandangmu dari kejauhan
Menatap dengan pasti
Terlukis sebuah senyuman kecil diwajahku
Itu tanda jika aku bahagia bisa melihatmu
Mengagumi kamu dalam diam
Menyimpan perasaan dalam-dalam
Memperhatikan tanpa harus diperhatikannya
Mencintai tanpa harus di cinta
Menyukai tanpa harus di sukai
Melihatmu walau aku diabaikan
Memandangmu walau aku diacuhkan
Aku tak peduli
Aku mengagumi mu dalam hati
Mengagumi tanpa harus dikagumi
Kadang hati memang sangat sakit
Terus mengagumi walau aku menginginkan lebih
Memikirkan mu setiap hari
Lalu menulis puisi indah dalam diary
Kau adalah apa yang aku tulis
Tapi aku tak pernah menjadi apa yang kau baca
Itu sudah resiko
Resiko Menjadi pengagum rahasia
Menanti walau aku takkan ditunggu
Menunggu​walau aku takkan dijemput
Lukisan wajah mu selalu ada di hatiku
Tawa dan bahagia mu selalu tersimpan rapi dibatinku
Kadang aku melihat mu bersama seorang
Seorang yang kini menjadi isi dari hati mu
Sebenarnya sakit, tapi aku bisa apa?
Aku bahagia kok.......
Iya, Menjadi pengagum rahasiamu
Harus ikut merasakan apa yang kau rasakan
Aku bahagia asalkan kau bahagia bersama dia
Mau marah.....?
Marah pada siapa...?
Aku hanya pengagum rahasia mu,
Yang selalu memikirkan mu walau kau tak memikirkan ku
Aku senang melihat mu senang
Walau aku tahu itu semua terbatas
Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan
Tak berani berbuat lebih
Karena Aku sadar.....!!!
Berangan memiliki mu saja aku tak pantas
Aku sudah cukup begini saja
Namun andai kau tau, mencintaimu itu tak perlu alasan
Mencintaimu tak ada batasan
Aku sadar aku tak pantas untukmu
Aku hanya bisa menjadi pengagum setiamu
Pengagum rahasiamu

Oleh : Ten 2018
Di Sidokepung Buduran Sidoarjo


zalik, mike,alvi,harind,carloz