Malam Mingguan
Sebenarnya banyak yang ingin ku pelajari malam ini.
Segala sesuatu yang aku lihat malam ini semuanya tentang  malam ini saja.
Lampu jalanan hanya menyala pada malam hari.
Bintang dan rembulan enggan menyapa yang hanya bersembunyi di balik selimut tebal kabut hitam di langit malam.
Aku dan helmku di malam minggu ini.
Pulang sajalah.
Malam ini tidak bersahabat.
Malam yang dingin.
"Lagi sepi mas, gak kayak malam minggu yg biasanya, ramai di kunjung" Kata seorang bapak penjual tahu tek.
tek...tek..tek...sambil memukul pentungnannya.
Ah...tapi ini malam minggu.
Banyak yang menanti.
Banyak yang suka
Banyak yang mau keluar malam mingguan.
Biar disini saja.
Di Kompleks Pakuwon
Aku menikmatinya.
Biarkan malam ini berlalu.

Marten. Surabaya 2019

https://coretandibukuharianmzalik.blogspot.com/2020/01/malam-mingguan.html?m=1

Minggu Malam
Pukul 22:09 waktu indonesia tengah
rasa kantuk seakan tak mau peduli dengan ku yg tak kunjung tidur.
Kamu disana rindu kh..? Kalau tdak ya, tak apalah...
Aku tidak bisa tidur
Aku tidak memikirkanmu tapi ingin selalu dekat denganmu
Aku dikamar sepi sedang yang lain sudah terlelap mungkin ada yg sdah bermimpi
Aku mau dengar suarah nafasmu ditelpon saat kamu tidak bicara
Aku belum isi pulsa, maaf baruku ingat.
Titip salam saja buat hatimu, aku rindu.

Marten. 2019