Izinkanlah aku melepaskan kerinduan ini
Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah
Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.
Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati
Disitu terkadang aku sangat membutuhkan depak peluk kasih sayangmu
Dikeramaian kota ini bersama hiruk pikuknya aku terbuai
Tak aku ingat lagi, berapa sering aku memikirkannya
Memikirkan tentang kebahagianku nanti, iya nantinya.
Terkadang aku selalu merindukannya
Rindu ini memang curang
Selalu bertambah tanpa tahu harus bagaimana caranya agar berkurang
Mungkin disaat ini aku hanya bisa bertahan dalam kerinduan ini
Aku hanya berharap pada rembulan yang setia kepada malam
Kepada bintang yang selalu indah menghiasi malam
Sampai pada saatnya nanti aku akan melepaskannya bebas
Rindu memang selalu begitu....
Jika hati ini tidak mampu membendung rindu
Apalah daya tak ada yang bisa aku lakukan
Hanya butiran yang berkaca-kaca menghiasi pipiku
Tenggelam dalam kesunyian malam kota Surabaya
Hanya ada bisikan dalam curhatan kepada Yang Kuasa
Semoga kerinduanku adalah kerinduan yang dariNya.
-de zalik-