Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup- memiliki arti dan macam-macam topik disetiap kata kata motivasi yang terkandung didalamnya. Ada kata kata bijak penyemangat hidup untuk kehidupan dan ada juga kata kata bijak motivasi semangat buat giat dalam kerja. Kamu disini dapat mencari-cari semua kata kata mutiara bijak motivasi kehidupan yang telah aku sediakan. Semua kata kata bijak semangat hidup ini, aku buatkan dari rangkuman pengalaman-pengalaman aku pribadi yang telah aku kemas kedalam kata kata mutiara motivasi hidup. Namun terkadang pengalaman seseorang itu tidaklah sama. Jadi, jika kamu kurang begitu paham atau suka dengan kata kata bijak motivasi semangat yang telah aku buat ini, mohon dimaafkan.
Jadi, silahkan kamu simak baik-baik semua kata kata motivasi yang telah aku postingkan dibawah ini.
Contoh :
"Jika anda tidak bisa melakukan hal-hal hebat, lakukan hal-hal kecil dengan cara yang hebat"

bahagia de zalik

belajr cinta

bersahaja

cinta kasih

doa adalah jawaban

jatuh cinta

jodoh

kata cinta

keluarga

kopi hangat

rasa cinta

rasa takut

Secangkir kopi hangat akhir pekan

sederhana

suka sama kamu

tiga hal dalam hidup
Satu perwujudan perbuatan dalam usaha, itu jauh lebih baik dari ratusan bahkan ribuan rencana. Itu yang seharusnya kita lakukan. 
Jika kita mencari makna perjuangan hidup, semua itu ada pada perbuatan kita. Jika kita mencari kebahagiaan dalam kehidupan, itu semua adalah bagaimana cara kita membahagiakan orang lain. Dan jika kita mencari penyemangat untuk hidup kita, semuanya ada didalam usaha kita masing-masing.  Bukan orang lain yang membuat kita sukses, bukan juga mereka yang membuat kita bahagia, begitu juga bukan mereka yang membuat kita bersemangat, tapi kesuksesan, kebahagiaan dan semangat yang membara itu semua yang menciptakan adalah diri kita sendiri