Comba Jr Fc di Stadion Galing Manukan, Minggu 29/09/2019
Pertandingan perdana sering dinilai berat bagi mayoritas pemain, karena harus beradaptasi kembali dengan atmosfer kompetisi. Sehingga sering ada rasa tegang pada laga perdana. Hal ini sepertinya benar-benar terjadi pada skuad Comba Jr Fc saat menjamu AS Lole di Stadion Galing Manukan, Minggu, 29/9/2019. Anak asuh pelatih, Afridus Nggorong hanya mampu memetik hasil imbang pada laga perdananya. Tim yang diangan-angankan bakalan memetik tiga poin pada laga perdananya ini mampu di tahan imbang oleh tim lawan. Sontekan apik striker Comba Jr mampu di balas lewat tedangan bebas oleh kapten tim AS Lole.
Pada menit-menit awal babak kedua pelatih Comba Jr, Afridus Nggorong merubah strategi dengan tempo permainan cepat tanpa pergantian pemain, perubahan tersebut membuahkan hasil setelah Silvester Daniron striker Comba Jr membobol gawang AS Lole setelah memaksimalkan umpan panjang dari Yulius Bakiarjen pada menit ke-10 babak kedua. Ketinggalan satu gol membuat AS lole semakin ngotot, pada menit ke-25, mendapat peluang emas untuk mencetak gol setelah terjadi kemelut diluar kotak penalti, tendangan bebas kapten tim AS Lole dari luar gari 16 bola tidak dapat diamankan kiper Comba Jr, Yohanes Jegho, bola terleas dari pengamananya hingga meghasilkan kedudukan menjadi 1-1. Sampai wasit meniup peluit panjang, kedudukan 1-1 tidak berubah. 
Terlepas dari hasilnya, Afri sapaan pelatih senior CJR Fc ini, cukup puas dengan timnya. 
"Itu adalah pertandingan pertama kami, dan mungkin anak-anak dan beberapa pemain baru kami yang masih menyesuaikan diri dengan atmosfir baru.
"Kami sudah bekerja dengan keras dan kami sudah berusaha menampilakan pola permainan yang terbaik.
"kami senag dengan hasilnya. Dan saya pikir ini merupakan motivasi bagi kami untuk bisa lebih baik lagi terutama bagi pemain-pemain muda. 
Pada kesempatan yang sama juga pemain sayap Comba Jr, Hillario mengakui pertandingan tersebut cukup menyulitkan bagi timnya dibandingkan dengan laga uji coba seminggu sebelumnya melawan Wae Mokel Fc.
"Pertandingan pertaman memang selalu sulit. babak pertama bisa dilihat, walau unggul dalam penguasaan bola selalu saja bisa digagalkan pemain lawan, dan juga penyelesaian akhir yang masih kurang baik dan perlu perbaikan, banyak peluang emas yang tidak mampu dimanfaatkan dengan baik.
"Kami bermain cepat itu pada babak kedua, dengan tempo penyerangan cepat, sayang sekali, kami hanya bisa meraih 1 gol saja. Dan hasil imbang ini akan menjadi motivasi kami kedepan harus lebih baik lagi, kata Hillario.

Susunan pemain Comba Jr : Lengi Jawa (C), Yohanes Jegho, Silvester Daniron, Saverius Yansen, Yulius Bakiarjen, Martenius Jalik, Hilarius Aman T, Marianus F.P. Hoya, Albertus O.J., Alfonsus R.A, Andreas Roimarten H, Saferinus E, Rofinus Miru, Aurelius S.R., Rikardus E.J., Adrianus Majen, Sbastianus K., Narsisius Santono, Jhoe Hendrik, Barnabas A.

IKEMAS CUP 2019 SERI II