asmara merindu
Asmara merindu
Dipulau asmara rindu
Jauh disebrang sana
Kau yang selalu melantunkan madah rindu
Yang selalu meyebut namaku
Dalam setiap curahan hatimu
Jemput aku dengan gelora rindumu
Kau yang selalu memanggil aku dalam suara sayang
Membangunkan rasaku dalam tidur panjangnya
Menumbuhkan kembali benih-benih pesona
Penuh rasa yang menggelora
Kau asmaraku
Kau menembus dinding beku yang tebal
Menghancurkan tembok keras
Merubuhkan batas penghalang
Jemput aku dengan suara rindumu
Panggil aku dalam simphoni indahmu
Sebut namaku dalam madahmu
Yang selalu kau senandung
Dalam ruang rindu
Dengan nada-nada penu cinta
Dan alunan syair penuh kasih
Jemput aku ke dunia cintamu
Bawalah aku kedalam rindu yang kau punya
-de zalik- 

Aku tidak tau harus berbuat apa jika kamu tidak merindukanku karena yang aku bisa hanya mencintaimu saja. Akupun tak menjanjikan sesuau kepadamu karena yang aku bisa tetap mencintaimu saja.