Dear. Seseorang yang kepadanya kutanamkan rasa, bukan sejak hari ini akau menyampaikanya, tetapi mulai saat itu. Saat sepasang mata indah menatap rona penuh pesona, penuh binar indah. Saat sepasang mata menatap senyuman yang membekas tiada duanya, kawah manis menyisahkan keindahan di bagian pipi kiri dan kanan, suara yang terdengar bagai simphoni mengalun merdu menyapa penuh keramahan. Kau gadis periang yang menyimpan banyak misteri rasa. Tapi aku tau tanpa kau ungkapkan, aku dapat menemukanya. Dari binar indah tatapan manjamu, mata yang mengisaratkan kejujuran dari senyuman yang mengungkapkan ketulusan. Kau menyimpan begitu dalam rasa yang bahkan sulit untuk ku ceritakan lewat rangkaian huruf dan kata dalam sebuah kalimat indah. Aku hanya mengerti betapa rasaku ingin memilikimu selalu didekatmu dan aku tak henti untuk memikirkanmu. Entahlah, yang kupahami saat ini aku tak punya ragu untuk menunggumu. Meraih kedua tanganmu, membimbing, merangkulmu lalu aku akan berbisik meminta kamu mendampingi untuk bersama-sama mengarungi bahtera hidup ini. Aku yakin saat itu adalah menjadi ceriata yang tak pernah terlupakan. Karena sejak itu aku menyukaimu lalu mencintaimu.

==zalik==
heart's desire (keinginan hati)