Tahun 2018 lalu pada ajang turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Diaspora Manggarai Surabaya, Gersik dan Sidoarjo bertajuk IKEMAS Cup 2018. Tim Comba Jr Fc memastikan diri sebagai the Winer  setelah melewati fase dalam setiap grup kualifikasi. Dengan menyandang gelar sebagai juara bertahan tim Comba Jr di IKEMAS Cup II 2019 ini tetap percaya diri akan mampu melewati setiap babak dalam laga kualifikasi turnamen ini dengan baik. 
"Kali ini memang untuk informasi turnamen IKEMAS Cup II terbialang sangat mendadak sekali dalam hitungan pekan saja, persiapan turnaemen sudah akan digelar jadi hanya sedikit saja waktu untuk latihan bersama, mengingat setiap pemain punya kesibukan masing-masing, seperti anak-anak Comba Jr ini banyak yang masih kuliah dan ada juga yang bekerja jadi waktu untuk latihan bersama sangat minim sekali. Akan tetapi tim kami akan tetap semangat dan percaya diri mampu melewati setiap babak kuaifkasi.
Dengan rekor yang sudah kami miliki saat ini, itu menjadi beban juga, apakah kami mampu mempertahankan gelar juara bertahan dengan melihat susunan tim yang ikut berpartisipasi di IKEMAS Cup II ini banyak tim-tim baru, tapi kami tetap akan berusaha menunjukan bahwa kami masih mampu dan sangat mampu untuk meraih gelar juara kali ini. komentar singkat pelatih utama tim Comba Jr (Afridus Nggorong)  saat ditemui di selah-selah latihan di Lapangan Lingkar Timur,  Minggu (15/9/2019)

Comba Jr Fc 2018 Stadio Galing -Manukan Surabaya
Pemain belakang Comba Jr Fc ,Yulius Bakiarjen menilai persiapan timnya sudah mulai matang untuk menatap laga perdananya di turnamen IKEMAS Cup II yang akan bergulir akhir pekan ini. 
Melihat komposisi pemain dan persiapan tim, Arjen sapaan akrabnya berharap tim bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan perdana menghadapi tim AS Lole Fc di Stadion Galing Manukan-Surabaya, Minggu, (29/9/2019)

"Sudah semakin siap menghadapi tim AS Lole. Harapanya kami bisa menjalankan setiap laga dengan hasil positif, kita bisa merai tiga poin untuk laga perdana sehingga bisa menjadi motivasi untuk laga selanjutnya" kata Arjen saat ditemui seusai latihan di Lapangan Lingkar Timur, Minggu (15/9/2019)
Mantan pemain Kabupaten Manggarai Timur ini merasa optimis, akan melewati semua laga dengan hasil positif, tim Comba Jr Fc akan terus bangkit dan terus akan memperbaiki setiap posisi, karena pertandingan masih banyak dan ini masih lag perdana.
"Optimis, harus tetap optimis, karena kita masih ada pertanding selanjutnya. Kita harus tetap optimis" tambah Vester  pemain depan CJR Fc menegaskan.

Reporter :  MZ
Editor.     : MZ